Menu Close

Alternatif Madrid Sebelum Mendatangkan Pogba

Vitaecivilis.org – Real madrid santer diisukan masih berminat mendatangkan paul pogba dari manchester united. Namun, los blancos sepertinya harus mulai mencari alternatif pengganti pogba di musim panas nanti.

Sejak musim panas tahun 2019, telah ramai tersebar info jika paul pogba akan pergi dari united. Dia dipercaya akan masuk dengan raksasa spanyol, real madrid.

Kubu los blancos tidak berhasil amankan layanan pogba tahun kemarin. Tetapi el real dikabarkan akan kembali lagi coba keberuntungan mereka pada musim panas kelak.

Alternatif Madrid Sebelum Mendatangkan Pogba

Tetapi, usaha madrid untuk memperoleh pogba dengan waktu dekat pun tidak akan gampang. Manchester united dikabarkan tidak ingin melepas si pemain tengah dengan biaya murah.

Disamping itu, performa pogba tengah turun. Bekas pemain juventus itu habiskan beberapa banyak musim ini di ruangan perawatan sebab luka.

Karenanya, madrid harus cari sasaran lain di bursa transfer untuk menguatkan baris tengahnya. Ada banyak pemain yang dapat diperhitungkan raksasa la liga itu seperti.

Sergej milinkovic-savic

Milinkovic-savic ialah diantara pemain sangat punya pengaruh di lazio. Dia mainkan peranan penting dengan bawa biancoceleste ada di tempat ke-2 di serie a musim ini.

Pemain dari serbia itu sukses cetak 5 gol dari 31 performa di semua pertandingan. Disamping itu, milinkovic-savic dapat membuat 7 assist untuk beberapa rekannya.

Karena performanya yang ciamik, milinkovic-savic telah dihubungkan dengan beberapa club banyak eropa. Kecuali madrid, juventus serta manchester united tertarik juga dengan si pemain.

 

Kevin de bruyne

De bruyne dapat disebut untuk playmaker paling baik di premier league. Hal tersebut dapat ditunjukkan dari datanya bersama-sama manchester city.

Pemain tengah asal belgia ini sukses mencatat 20 assist dari 35 performa di semua pertandingan. Disamping itu, de bruyne dapat juga membobol gawang musuh sesudah cetak sembilan gol.

Tetapi, isu tentang kepindahnya de bruyne dari etihad makin kuat akhir-akhir ini. Ini karena the citizens akan memperoleh hukuman dilarang bermain di eropa semasa 2 tahun karena pelanggaran berat pada ketentuan financial fair play.

 

Kai havertz

Selebrasi kai havertz bersama-sama moussa diaby selesai jebol gawang fc porto. © ap foto

Havertz lakukan kiprah di bundesliga di umur 17 untuk bayer leverkusen. Dia adalah pemain termuda yang cetak 30 gol di liga.

Pemain tengah leverkusen ini cetak 17 gol di bundesliga musim kemarin. Musim ini, pemain berumur 20 tahun itu telah cetak 10 gol serta membuat 8 assist dengan 34 penampilan di semua pertandingan.

Havertz terikat kontrak dengan leverkusen sampai 2022 mendatang. Namun, sang pemain tengah menjadi incaran klub-klub besar eropa seperti liverpool, chelsea dan manchester united.